Image of Manajemen Kinerja ; Pengelolaan, Pengukuran, dan Implikasi Kinerja

Teks Book

Manajemen Kinerja ; Pengelolaan, Pengukuran, dan Implikasi Kinerja



Pada hakikatnya suatu organisasi didirikan untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Motor utama yang akan menjadi garda terdepan untuk pencapaian tujuan adalah Pegawai. Oleh karenanya kinerja pegawai haruslah dikelola dengan baik, sebab kinerja pegawai akan berkontribusi terbesar untuk mencapai kinerja organsiasi. Ketika pegawai direkrut sudah tentu diberikan tanggung jawab pekerjaan yang harus diselesaikan. Apakah tanggung jawab pekerjaan pegawai Saudara telah tercapai? Jawaban pertanyaan ini terkadang terabaikan oleh para pengelola organisasi yang cenderung hanya disibukkan melakukan kegiatan rutinitas dalam menggerakkan roda organisasinya, dan tidak memiliki waktu yang khusus untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Seberapa besarkah pencapaian kinerja organisasi dalam satu satuan waktu tertentu? Mungkin juga tidak terjawab dengan pasti karena tidak dilakukan pengukuran dan penilaian kinerja.Pertanyaan selanjutnya yang lebih mendalam adalah mengapa pekerjaan yang dibebankan tidak dapat diselesaikan? Apakah yang akan dilakukan jika pimpinan menghadapi kenyataan empirik seperti itu di lapangan, danbagaimana melakukannya? Itulah serangkaian pertanyaan lanjutan yang seharusnya ditelaah secara teratur dalam organisasi sehingga organisasi dapat bertumbuh dengan baik.


Availability

LIB00018818658.3/Sin mMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.3/Sin m
Publisher Rajawali Press : DEPOK.,
Collation
xxviii ; 630 Hal. ; 19X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-425-599-2
Classification
658.3
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed. I ; Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this